MTsN 5 Kota Jambi


Diposting Pada: Minggu, 28 April 2024
2 ORANG SISWI DAN 3 ORANG SISWA/I MTSN 5 KOTA JAMBI LULUS SNPDB MAN IC JAMBI DAN PPDB SMAN TITIAN TERAS JAMBI.


2 ORANG SISWI DAN 3 ORANG SISWA/I  MTSN 5 KOTA JAMBI LULUS SNPDB MAN IC JAMBI DAN PPDB SMAN TITIAN TERAS JAMBI.Kamis, (16/05/2024), Setelah mengikuti beberapa tahapan seleksi untuk menjadi siswa MAN IC Jambi, mulai dari pendaftaran, seleksi berkas jalur tes sampai mengikuti Computer Based Test (CBT) yang dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 3 Maret 2024 yang lalu, dari 12 orang siswa/i yang mendaftar, maka sebanyak 2 orang siswi MTsN 5 Kota Jambi dinyatakan lulus utama dan 2 orang siswa dinyatakan lulus cadangan dalam Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN IC Jambi tahun Pelajaran 2024/2025.

Sama halnya dengan seleksi di MAN IC Jambi, Siswa/i MTsN 5 Kota Jambi juga mengikuti seleksi PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025 di SMAN Titian Teras Jambi. Merekapun mengikuti beberapa tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi, seleksi PPDB, serta mengikuti rangkaian tes berupa tes akademik dan tes kesehatan. Dari 10 orang siswa/i yang mendaftar maka yang dinyatakan lulus sebanyak 3 orang.

Keluarga besar MTsN 5 Kota Jambi merasa bersyukur dan bangga karena siswa/i MTsN 5 Kota Jambi lulus SNPDB ke MAN IC Jambi dan PPDB SMAN Titian Teras Jambi. Kepala Madrasah, Bapak Ahmad Faisol, S PdI, MM mengatakan bahwa kita semua merasa bersyukur dan bangga atas kelulusan siswa/i MTsN 5 Kota Jambi ini, hal ini tak lepas dari bantuan, bimbingan dan doa dari bapak/ibu guru serta ikut memfasilitasi siswa/i pada pendaftaran yang lalu. Beliau mendoakan semoga apa yang telah dilakukan oleh Bapak/Ibu guru menjadi amal jariyah disisi Allah SWT.

Adapun siswi yang dinyatakan lulus pada MAN IC Jambi adalah Ainun Sofiyati dan Adwifah Agustia Putri siswi kelas IX E dan yang lulus cadangan adalah A. Rahmat Sihombing siswa kelas IX D dan M. Adly Attahari siswa kelas IX C. Sedangkan siswa/i yang dinyatakan lulus pada SMAN Titian Teras adalah Gendis Ayu Larasati siswi kelas 9A, Endang Rusmana siswa kelas IX A dan Azhim Ramza siswa kelas IX E. Mereka ini adalah siswa/i terbaik dan telah banyak mengukir prestasi pada MTsN 5 Kota Jambi.

Siswa/i yang dinyatakan lulus ini sedang melengkapi persyaratan untuk daftar ulang di MAN IC Jambi maupun di SMAN Tititan Teras Jambi. Semoga mereka dapat mengukir prestasi disekolah yang baru dan membawa harum nama MTsN 5 Kota Jambi. (Humas MTsN 5 Kota Jambi)

 


140x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. PMR MTSN 5 KOTA JAMBI GELAR PERSAMI 773x dibaca
  2. MTsN 5 KOTA JAMBI GELAR WORKSHOP IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA 224x dibaca
  3. SELURUH SISWA/I MTSN 5 KOTA JAMBI IKUTI PENYULUHAN TENTANG NARKOBA 454x dibaca
  4. 5 ORANG SISWA/I MTSN 5 KOTA JAMBI LULUS SNPDB MAN IC JAMBI 1055x dibaca
  5. TANAMKAN NILAI-NILAI AGAMIS SEJAK DINI MTsN 5 KOTA JAMBI PROGRAM KAN KEGIATAN KEAGAMAAN JUM’AT PAGI 20x dibaca

Halaman ini diakses pada 22-07-2024 15:11:42 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.34.243
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved